Thursday, October 31, 2013

"KETIKA CINTA TAK HARUS MEMILIKI"

. Pernahkah engkau merasakan kesedihan ketika engkau tetap mencintai seseorang.. Meski engkau tahu ia sudah tak sendiri lagi dan cintamu tak mungkin berbalas? . Pernahkah engkau merasakan ketika engkau sanggup melakukan apa saja demi seseorang yang engkau cintai.. Meski engkau tahu ia tetap pergi dan takkan pernah mempedulikanmu lagi? Pernahkah engkau merasakan hebatnya cinta? Tetap tersenyum ketika terluka. Tetap bahagia walau hati menangis. Tetap tersenyum ketika berpisah. Aku pernah merasakannya..! ! Aku mampu tersenyum meski hatiku terluka. . Karena kuyakin Allah tidak menciptakan dia untukku. Aku pernah menangis ketika bahagia. Karena kutakut kebahagiaan cinta ini akan sirna begitu saja. Aku pernah bersedih ketika bersamanya. . Karena ku takut aku akan kehilangan dia suatu saat nanti. Aku juga pernah tersenyum manis ketika berpisah dengannya. Karena sekali lagi, cinta tak harus memiliki. . Dan aku yakin Allah pasti telah menyiapkan cinta yang lain untukku. Jujur aku tetap bisa mencintainya. Meski ia tak dapat kurengkuh dalam kehidupanku. . Karena cinta memang bukan hanya ada di dalam raga. Akan tetapi bersemayam di dalam jiwa. Semua orang pasti pernah merasakan cinta. Baik dari orang tua. Dari sahabat. Ataupun dari pasangan hidupnya. . Untukmu yang sedang jatuh cinta. Rawatlah cintamu dengan sebaik- baiknya. Karena pada hakekatnya cinta itu sangat indah. Tetaplah berhubungan di jalan-Nya. Jangan jadikan cintamu menjadi fitnah. Tapi jadikanlah barokah. . Untukmu yang terluka karena cinta. Hidup itu bagaikan roda yang terus berputar. Suatu saat akan berada di bawah dan hidup terasa begitu sulit. Bersabar dan berdoalah karena cinta yang lain akan datang dan menghampirimu. . Untukmu yang tidak percaya akan cinta. Bukalah hatimu. Janganlah menutup mata akan keindahan yang ada di dunia. . Karena cinta yang suci akan membuat hidupmu menjadi bahagia. Untukmu yang mendambakan cinta. Bersabarlah karena cinta yang indah tidak terjadi dalam waktu sekejap. . Percayalah Allah telah mempersiapkan pasangan terbaik bagimu.

No comments:

Post a Comment