Sunday, October 06, 2013

HAL YANG BISA MEMBUAT KEKASIH KITA SETIA

Sekaya dan setampan apapun pria, tidak akan ada artinya jika tidak setia pada Anda, benar kan? Cinta dan kesetiaan bukanlah sesuatu yang tiba-tiba muncul secara ajaib. Cinta dan kesetiaan harus dibangun dengan banyak cara. Saat Anda bisa menjadi wanita yang bisa membuat pria tergila-gila, dia akan selalu bersama dengan Anda.
Inilah beberapa hal yang membuat pria jatuh cinta pada Anda dan selalu setia.
Jangan Selalu Bergantung Padanya
Vemale berkali-kali menuliskan bahwa pria pasti senang jika Anda meminta bantuan mereka. Mereka akan merasa jadi pahlawan jika berhasil membantu Anda. Namun, bukan berarti Anda selalu menempel padanya dan tidak mandiri. Sekali waktu Anda minta bantuan, sekali waktu jadilah wanita mandiri. Jika dia tidak bisa menjemput Anda karena meeting, gunakan taksi atau ikut kendaraan teman yang rumahnya searah. Jaga diri Anda, dan buatlah dia tahu bahwa kehadiran Anda tidak memberatkan hidupnya.
Selalu Bersama Tidak Selamanya Bagus
Ya ya ya.. ke mana-mana berdua dengan pacar adalah hal yang menyenangkan, namun ingat, Anda dan dia juga perlu me time. Anda punya sahabat yang bisa diajak hang out bersama, terutama untuk urusan belanja baju, tas dan sepatu (percayalah, lebih enak dengan sahabat perempuan). Kadang pacar Anda juga perlu waktu untuk main game dengan teman-temannya. Ini akan membuat Anda dan dia belajar untuk saling percaya, juga membuat Anda dan dia lebih menghargai saat-saat berdua.
Si Dia Tetap Prioritas Utama
Inilah yang terpenting. Sehebat apapun prestasi Anda di kampus atau kantor. Sebesar apapun rasa senang saat liburan dengan sahabat-sahabat Anda, yakinlah dia bahwa dia tetap menjadi yang PALING membuat Anda bahagia. Saat Anda menjadikan pasangan sebagai orang nomor satu, Anda akan menghargai kehadirannya. Dia juga akan senang menjadi pria yang selalu bisa membahagiakan Anda.
Tidak terlalu sulit bukan? Ingatlah 3 hal ini, maka pacar Anda tidak akan mau kehilangan Anda

No comments:

Post a Comment