Sunday, November 17, 2013

Ingatkan Aku

Tolong hargai aku jika kau menganggapku kekasihmu
Aku bukanlah mainan yang akan kau sentuh disaat mereka meninggalkanmu
Aku bukanlah pena yang kau butuhkan disaat kau hendak menulis kisahmu dalam buku 
Aku bukanlah secangkir kopi yang setia menemani hingga akhirnya aku tak lagi dapat puaskan dahaga 

Jika kau bosan denganku
Jangan patahkan sayap cintaku
Biarkan aku tebang dan temukan orang yang benar" tulus tuk menemaniku

Aku slalu ingin jadi yang utama di hidupmu
Karena aku pun melakukan hal yang sama untukmu
Salahkah jika kuminta itu darimu ?

Aku tak ingin berteman dengan sepi
Bukan berarti kuingin kau slalu ada tuk menemani
Aku hanya ingin dihargai
Aku hanya ingin kau mengerti
Saat kau acuhkan aku
Itulah hari dimana kau telah goreskan luka di hati ini

No comments:

Post a Comment