Wednesday, February 13, 2013

Terkadang kita merasa tidak kuat menghadapi Cobaan yang begitu Dahsyat..Setiap kali kamu merasa Sangat Kehilangan..
Setiap kali Kamu merasa begitu Sendirian..Semua yang kau lihat hanyalah Kegelapan dan rasa Kehilangan yang begitu Menyakitkan..Jangan pernah Putus asa dan merasa sendiri dalam Mengarungi Gelombang kehidupan ini..
Bila kamu merasa Tidak bisa Bangkit kembali dan kamu Tidak mampu melihat Jalan Terbaik saat ini..Yakinlah bahwa ALLAH selalu ada dimana kamu Berdiri..
Bila ALLAH Berkehendak maka kamu akan menemukan Jalanmu..bila ALLAH Berkehendak maka segalanya akan mudah untukmu..
Bila ALLAH Berkehendakmaka, tiada rasa Gelisah didadamu..bila ALLAH Berkehendak maka segalanya sesuai harapanmu..
Tatkala kamu melakukan satu Kesalahan, janganlah kamu pernah Kehilangan Harapan..Taubatlah kepada-NYA..ALLAH yang Maha Bijaksana..
Angkatlah Tanganmu,Memohon ampunan dari-NYA..jangan putus asa dan Kehilangan kepercayaanmu..sebab ALLAH Subhanahu Wa Ta'alla itu Selalu ada di sampingmu..Insya ALLAH... kamu akan menemukan Jalanmu..
Kembalilah kepada Sang maha Pencipta..ALLAH yang tidak pernah Jauh dari kita..percayalah pada-NYA dan jangan pernah ragu..Berdo'alah,..
Ya ALLAH..Bimbinglah langkah kami..jangan biarkan kami tersesat dan berpaling dari-MU..Karena hanya KAU Satu-satunya yang menunjukkan Jalan hidup kami......Aamiin ya Robbal'alamin.

No comments:

Post a Comment