Wednesday, July 03, 2013

"Aku Mencintaimu Karena ALLAH"

Suami: Dik,aku ingin menanyakan sesuatu padamu. .
Istri: iya mas,silahkan.. (Sambil tersenyum) .
Suami: Apa yang membuatmu mencintai ku? .
Istri: Aku mencintaimu karena ALLAH,bukan karena dirimu mas. .
Suami: Lantas,bagaimana cara mu mencintai ku? .
istri: Aku akan selalu memenuhi kewajibanku sebagai seorang istri. .
Suami: Syukurlah. .Kemudian suami bertanya lagi. .
Suami: Dik,jika kamu mencintai ku karena ALLAH,apakah kamu tak pernah takut bila kehilanganku? .
Istri: benar sekali mas,aku tidak pernah takut kehilanganmu....
Suami: kok kamu begitu? .
Istri: Ya,asal mas tau,inilah cara ku mencintai karena ALLAH,lebih baik aku kehilanganmu dari pada aku harus kehilangan ALLAH dihatiku..
Suami: Lantas,bagaimana caramu memperlakukan aku nantinya? Jika kau tak pernah takut kehilanganku..
Istri: (Mendekat sambil memegang tangan suaminya)Mas,,kamu tidak perlu khawatir,karna kamu adalah milikku yang di amanahkan ALLAH padaku,Maka aku akan menjaga dan memenuhi kewajiban ku sebagai istri. .
Suami: Apa kamu bisa melakukanya (misal) Tanpa kau mencintai ku sekalipun? .
Istri: Iya..Perlu mas ketahui,aku memang tak pernah takut kehilanganmu,namun percayalah.. Aku sanggup setia dan menemani hidupmu sampai ALLAH sendiri yang memisahkan kita. .
Suami: Akhirnya aku tau,bahwa keindahan dunia bukanlah segalanya.(sambil tersenyum dan berkata,kau memang istriku yang luar biasa.) .
Istri: Ah,mas bisa aja.Hehe (tersipu malu) .
Suami: hehe.. (sambil mencium kening istrinya)
MasyaALLAH...
Semoga ALLAH segera mempertemukan kita dengan jodoh kita yang sholeh/sholehah tuk membentuk keluarga yang sakinah mawadah warahmah...
Aamiin ya Rabbal'alamin..

No comments:

Post a Comment